Minggu, 23 Mei 2010

brotherhood

woooyy kamera rekam
gw mau cerita tentang memori gw
ini cerita tentang gw dan kakak gw

Cahyo nama kakak gw, panggilannya di rumah kuyo ampir sama kaya panggilan gw, kalo gw kunde :P
hubungan gw sama kakak gw ga terlalu mulus, kita berdua selalu berantem ada aja yang diributin selalu aja rebutan dan satu sama lain ga mau ngalah, batu dah pokonya.dan kakak gw dari sejak gw lahir kayaknya udah benci ama gw, gatau kenapa dah pokonya bawaannya dia tuh sirik mulu ama gw,
kalau kata nyokap si katanya dia ga mau punya adek cowok lagi soalnya kedudukan dia sebagai anak cowok satu-satunya bakal lengser. emang kakak gw tadinya naka cowok satu-satunya di keluraga gw dan tadinya dia yang anak bungsu jadinya dia yang dimanja, tapi semenjak gw lahir semua itu berubah dan dia jadi sirik ama gw. kakak gw yang pertam sampe kelima cewek semua cuam gw sama kakak gw aja yang cowok. jadi gw anak ketujuh!!(gial ini niat amat yak punya anak bokap ama nyokap gw)katanya si bokap gw pengen punya anak cowok tapi yang keluar cewek terus dan untuk memenuhi obsesinya akhirnya bikin anak terus dah si bokap ama nyokap gw hahahaha lol :D
setelah dapet kakak gw yang Cahyo bokap nyokap seneng banget tuh, akhirnya punya anak cowok juga. nah disitu kakak gw(cahyo) dimanja banget sama seisi keluarga, tapi semua itu ga berlangsung lama. Pas Cahyo kelas 6 SD nyokap hamil lagi dan ternyata hamil gw. Lahirlah gw dan ternyata gw berkelamin jantan wooyyy...
senanglah keluarga gw dengan kehadiran gw tapi ga buat si cahyo, kelahiran gw tuh mengancam posisi dia sebagai anak emas di keluarga, dari situ timbul rasa benci cahyo ke gw.

sebagai adek gw ga pernah dianggap sama si cahyo, gw ga pernah diajak maen dan setiap gw berusaha ngajak dia maen gw malah dibentak2 dan dimarahin. hubungan gw sama dia ga berjalan seperti hubungan kakak adik. Dia sibuk dengan urusannya sendiri dan ga pernah sekalipun nagajak gw maen, Gw selalu dianggap pengganggu. Tiap hari gw dikerjain mulu smape gw selalu nangis dan ngadu ke nyokap, jelas nyokap pasti belain gw dan marahion cahyo abis2an. Makin kesel deh cahyo ama gw karena gw selau dibelain nyokap dan segala yang gw mau pasti diturutin nyokap sedangkan apa yang diamanti si cahyo ga semua diturutin ama nyokap. 

gw pengen banget bisa maen sama si cahyo, ngobrol bareng soal masalah cowok,otak atik mobil bareng, pokonya gw pengen banget ngelakuin kegiatan kakak adik tapi gw ga bisa karena sikapnya yang cuek ke ge, gw juga bingung salah apa gw, padahal gw kan ga pernah bikin dia kesel. gw juga terlahir tanpa dosa(preeeeet).. ahaha iyalah kalo bayi banyak dosa kena kutuk tuh bayi ahahahaha....

akhirnya hubungan gw makin jauh ama si cahyo, sampe gw udah masuk SMA sikapnya masih acuh sama gw, malah dia ga pernah ngajak gw ngomong. Gw aja sampe ga ngerasain rasanya punya kakak cowok, dan akhirnya sikap gw juga ke si cahyo jadi cuek juga. Gw capek dan males bertahun-tahun ga dianggep.

woooy gw disini orang bukan kecoaaaa..........
aaaahhh kesel gw jadinya man!!


tapi pas gw naek ke kelas 2 SMA sikap cahyo mulai berubah ke gw, dia udah mulai mau ngajak gw ngobrol sekedar basa basi nanya tentang sekolah gw, ngajakin maen ke rumah temenenya, ngenalin gw ke temen-temennya. Gw juaga bingung tuh kenapa dia bisa berubah gitu, dari sikapnya yang acuh tiba tiba berubah.
gw sih seneng akhirnya yang gw pengen dari dulu bisa kejadian juga. :)

hubungan gw makin baik sama si cahyo, gw sama dia udah mulai ngabisin waktu bareng, bercandaan bareng,dan ngomongin masalah cowok bareng, tapi ga terlalu intens sih dan sikapnya masih kaku, kayak canggung gitu dah..
cin cayy lah yang penting cahyo udah mau nganggep gw wkwkwk

dan tiba tiba sikapnya makin berubah sama gw pas bokap gw meninggal, disitu dia meluk gw sambil nangis dan minta maaf ke gw buat semua perlakuannya dia selama ini ke gw(huaaaa to twitt wkwkw :P) dan dia ngomong kalo bakal ngejagain gw.

puncaknya pas gw kecelakaan, gw tau dia yang paling panik, disitu dia sampe belain malem2 nganterin gw ke rumah sakit dan karena cuma kesleo dia malem-malem gedor gedor rumah tukang pijet padahal itu jam 1 malem, waah dari situ gw ngerasa kalo emang sikap cahyo ke gw udah ga kaya dulu lagi, gw seneng dengan perubahan sikapnya.

dari situ gw mulai berusaha nyenengin dia, apa aja dah gw lakuin(prikitiiiiwwww) hahahaha :D

dan hubungan gw sama dia sampe sekarang baik dan lancar kaya jalan tol,walaupun kadang kadang berantem juga tapi maklum aja dah namanya juga cowok ahahaha

 
ini foto gw dan keluarga besar,,
bisa nebak sendiri kan si cahyo yang mana hehehe

intinya gw pengen hubungangw ama si cahyo tetep kaya sekarang, makin baik,makin kompak,makin mataboo :) hahaha
nah ini foto jelasnya, macho ye abang gw wkwkwk
prikitiwww :P

 

 yeaaaah
here we are

 BROTHERHOOD IS NEVER DIE


itulah sekilas cerita gw tentang kakak gw, dari pahit menjadi manis, cieee asik dah wkwkw :D

besok besok gw cerita lagi ye,
cerita apa aja dah yang penting gw cerita, mau dibaca apa ga yang penting asik dah 
toh ini cuma buat happy happy, sekedar sharing aj hahaha :D


andre sign out :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar