Jumat, 11 Maret 2011

oreonya udah abis (balada cinta oreo dan malkist)

well tepat hari ini tanggal 11 maret 2011 oreo gw udah abis.

kisah manis, pait dan renyah udah selesai tapi gw nganggep ini bukan suatu akhir yang terlalu mendramatisir kok. justru gw malah lega dan seneng akhirnya semua masalah ini bisa selesai tanpa salah paham dan berakhir bahagia (walaupun gw ngepost tulisan ini dengan berurai air mata )

kejadian semua bermulai awal bulan lalu ketika oreo gw udah mulai abis dan menunjukan tanda2 keganjilan. mulai dari tiba2 ilang, ga ada kabar dan jauh dari gw padahal gw pengen banget makan oreo gw. sampai akhirnya di suatu titik gw ketemu lagi ama si oreo.dia dan gw bercerita, bertukar pikiran dan akhirnya kami pun memutuskan untuk mengambil titik temu yang bukan berarti berpisah tapi melepas status dan tetap menjalani kehidupan masing2 seperti biasanya.

walaupun berat kenyataan, tapi ini memang jalan terbaik buat gw dan oreo. kalo bisa disebut ini takdir haha
selama enam bulan ini gw bersyukur banget bisa punya oreo karena emang dia yang selalu ada buat gw dan selalu bikin gw cheers up. intinya jdi sumber inspirasi gw dah. sampai akhirnya emang faktor pabrik yang bikin kita ga bisa bareng lagi. beda prinsip dan keyakinan emang suatu hal yang harusnya bisa bersatu tapi menjadikannya itu suatu batasan yg sangat berat jadinya ga akan bisa bersatu. ibarat kata air dan minyak.

sekarang gw udah ikhlas dan lega nerima semua kenyataan ini. kehilangan oreo gw, ga akan bikin gw down dan rapuh. karena gw yakin ini emang udah direncanakan sama yg di atas kaya gini.

terima kasih buat kenangan manis,pait dan renyahnya my sweet oreo. you're still be my little belgian chocolate :)

                                          ik hou van jou Mutia a.k.a oreo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar